Pogba Ingin Meninggalkan Setan Merah

Pogba Ingin Meninggalkan Setan Merah

Paul Pogba udah bakal dijual kecuali Sir Alex Ferguson masih memimpin Manchester United. Demikian pengakuan dari mantan pemain Setan Merah, Jonathan Spector.

Pogba mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Setan Merah pad akhir bulan lalu di sebuah acara Adidas di Tokyo. Agen Pogba termasuk memperlihatkan hal yang senada.

Sementara itu, Real Madrid tertarik untuk di tandatangani Pogba pada musim panas ini. Selain itu, Juventus termasuk menginginkan mendatangkan kembali pemain asal Prancis itu.

Lantas, Spector mengungkapkan kecuali Pogba bakal segera dijual oleh Manchester United jika masih tersedia di jaman Ferguson. “Dia pemain hebat namun dia pernah meninggalkan klub pada mulanya dan dia menyadari menginginkan ubah lagi,” kata Spector tentang Pogba dalam sebuah wawancara dengan AmericanGambler.com. “Saya tidak percaya dia tipe pemain yang wajib selamanya di klub sebab itu mengganggu.

“Dia adalah pemain besar saat dia bermain bagus, namun dari luar, dia terlihat seperti pemain yang bakal ubah tiap tiap lebih dari satu tahun ke Juventus, Real Madrid, dan lantas dua tahun lantas Anda bisa melihatnya pergi ke klub besar lainnya. Saya mendapat kesan bahwa dia bukan tipe pemain yang tinggal di satu daerah terlampau lama.

“Jika klub berpikir bahwa mereka masih bisa beroleh yang paling baik dari dirinya, maka mereka wajib mempertahankannya, namun kecuali dia gelisah atau dia bakal mengganggu ketenangan semua tim, udah waktunya baginya untuk pindah.”

Dia menambahkan: “Saya tidak menginginkan berkata untuk [Ferguson], namun aku pikir tersedia kesempatan yang terlampau bagus bahwa dia bakal [menyingkirkannya]!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *